Sabtu, 09 Februari 2013

Cara Nelpon Gratis

Hari gini telpon gratis apa mungkin...? Pasti banyak yang bertanya seperti itu..... Pertama saya juga heran pas ada telepon masuk dari no yang tidak saya ketahui, pas saya angkat ada bunyi pesan kalau singkatnya seperti ini " Panggilan percakapan di kenakan kepada saya yang di telepon." Jadi tidak gratis dong. Oke  untuk hal nelpon gratis mungkin tidak tepat kalau itu dibilang gratis tapi lebih tepatnya telpon gratis dari penelpon dikarenakan biaya telpon di bebankan ke orang yang di telpon atau suka di sebut "Collect Call"

Akan tetapi dari fasilitas Collect Call Telkomsel kita bisa gunakan pada saat saat tertentu di saat kita sedang tidak punya pulsa akan tetapi kita ingin telpon ke Keluarga, teman atau sang pacar. Di saat ingin telpon keluarga akan tetapi kita tidak mempunyai pulsa kan lumayan bisa menggunakan fasilitas ini. Fasilitas ini bisa digunakan atas seijin dari pihak yang di telpon, kalau yang di telpon tidak mau menerima ya tidak bisa kita menggunakan fasilitas ini.

Oke Mungkin untuk Cara Nelpon Gratis yang dibebankan ke orang ang kita telpon bisa langsung saya berikan caranya. Dan caranya ini sangatlah mudah anda cukup memiliki kartu Telkomsel dan yang di telpon pun kartunya juga harus dari telkomsel.

Cara nelpon gratis dengan collect call Untuk melakukan panggilan dengan collect call cukup mengetikkan

*809*No Tujuan#

Cukup mudah bukan...? Mudah mudahan bermanfaat untuk Artikel tentang "Cara Nelpon Gratis Kartu Simpati As Telkomsel" ini.